Tanggulangi Bahaya Obat Ilegal, Sat Narkoba Polres Klaten Gelar TalkShow

Rabu, 25 Jul 2018, 11:44:48 WIB - 85 View
Share

Klaten – Dalam upaya pencegahan obat ilegal dan berbahaya,  Sat Narkoba Polres Klaten menggelar acara Talk Show dan sosialisasi dengan tajuk “Bahaya Obat Ilegal” bersama apoteker se Kabupaten Klaten di halaman apotik kimia farma,  Minggu (08/10/17).

Sebagai narasumber yakni KBO Narkoba Ipda Agus Kisbandono mewakili Kasat Narkoba Polres Klaten AKP Munawar.

Dalam acara tersebut Sat Narkoba juga menggandeng sejumlah Universitas kesehatan dan sekolah-sekolah seperti PAFI,  Stikes Duta Gama Klaten,  Stikes Muhammadiyah, SMK Citra Nusantara, SMK Bhakti Insani, dan SMK PGRI Pedan.

Dalam sosialisasinya,  KBO Narkoba menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mewaspadai bahayanya obat ilegal utamanya pil PCC yang saat ini tengah beredar.

“Kami berharap dan mengajak adik-adik sekalian untuk bersama menanggulangi obat-obatan ilegal yang nantinya akan merugikan masyarakat khususnya warga masyarakat Klaten,” ujar KBO Narkoba.

“Semoga dengan Talk Show singkat ini dapat membuka mata kita akan bahayanya obat ilegal dan tidak sembarangan dalam mengkontribusi obat-obatan,” tandasnya.

(Humas Polres Klaten)

STIKES DUTAGAMA KLATEN Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Duta Gama Klaten merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta yang terletak diantara kota surakarta dan yogyakarta, dibawah naungan Yayasan Mitra Insnai Klaten. Kampus ini telah beridiri sejak 5 September 2005 dengan Nomor SK PT 125DO2005 dan Tanggal SK PT 5 September 2005 , Sekolah Tinggi ini beralamat di Jl. Solo – Jogja KM.5 Ngaran, Mlese, Ceper, Klaten, kabupaten/kota Klaten, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kode Post : 57465, Nomor Telp : 0272-332362, Fax : 0272-332363, Email : dutagama_klaten@yahoo.com
Vickyz Setiawan © 2019 STIKES DUTAGAMA KLATEN Follow STIKES DUTAGAMA KLATEN : Facebook Twitter Linked Youtube